Makmurkan Masjid, Berdayakan Umat

Majelis Panah An-Nuur Gelar Lomba Panah

Majelis Panah An-Nuur Gelar Lomba Panah

MASJIDAN-NUUR| Masjid An-Nuur melalui Majelis Panahan An-Nuur (MPA) menggelar lomba panahan tradisional bertajuk ‘Dengan memanah Bangun Ukhuwah’ pada Sabtu, 26 Agustus 2017 di lapangan Masjid An-Nuur.

Menurut Ketua Panitia, Zul Lubis kegiatan panahan tradisional ini baru pertama kali digelar. “Alhamdulillah acara turnamen berjalan dengan lancar yang diikuti oleh 25 peserta,” katanya.

Zul menambanhkan, turnamen panahan ini diikuti dari luar kota Jakara, seperti Sidoarjo, Karawang dan wilayah Jabodetabek. “Acara secara keseluruhan baik, sesuai rencana 90 persen berjalan maksimal,” ujarnya.

Kegiatan yang disponsori oleh perusahaan jasa pengiriman Pandu Logistics ini berhasil memilih pemanah terbaik, yaitu juara 1: Didi Supandi (Karawang), juara 2: M Yusuf ( Tangerang) dan juara 3: Abu Umar (Bogor).

“InsyaAllah ini akan menjadi kegiatan rutin yang di lakukan MPA, selain ada turnamen internal komunitas,” paparnya.

Zul berharap, kedepan turnamen ini menjadi inspirasi bagi masyarakat muslim umumnya dan komunitas masjid khususnya, sehingga melahirkan pemanah-pemanah berbakat dan tangguh, sesuai sunnah Nabi Muhammad SAW. [NK]

 

Tinggalkan Balasan


ALAMAT

Masjid An-Nuur Perumahan Permata Timur Curug Kalimalang Jakarta Timur 13450
Phone: (021) 86900849
Fax: (021) 86900877
Website: http://masjidannuur.com
Email: masjidannuur212@gmail.com

LOKASI MASJID